3 Kejadian Ini Menggambarkan Sebuah Istilah “Cinta Buta”

Uncategorized

Seringnya kali kita mendengar sebuah istilah “Cinta Buta”. Lalu apa yang dimaksud dengan “Cinta Buta”? buta itu diartikan tidak melihat atau seseorang yang buta itu adalah seseorang yang tidak bisa melihat. Jadi menurut persepsi saya “Cinta Buta” dapat diartikan seseorang yang tengah mencintai seseorang yang lain tanpa melihat rupa, kedudukan, status, kekayaan, atau hal yang lainnya. Seseorang ini biasanya tidak akan menanggapi orang orang yang lainnya mengatakan jika dirinya itu mencintai orang yang kurang tepat. 3 kejadian ini menggambarkan sebuah istilah “Cinta Buta” diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Yang Mencintai Orang Yang Lebih Tua

Ketika adanya seorang wanita yang mau dinikahi oleh laki laki yang lebih tua biasanya orang yang lainnya akan menganggap jika wanita itu telah cinta buta. Sebagai contoh teman wanita saya sewaktu masih duduk di bangku sekolah dulu, mau dinikahi oleh laki laki tua yang umurnya lebih tua dari ibunya.

  1. Seseorang Yang Mencintai Orang Yang Kurang Rupanya

Tidak jarang kita lihat adanya sebuah pemandangan dimana wanitanya itu cantik sekali tetapi  mempunyai pasangan yang menurut orang lain itu tidak pantas bersanding dengan wanita itu karena mempunyai rupa yang jauh berbeda dengan wanitanya. Tetapi si wanita ini tidak melihat rupa si pria untuk mencintainya.

  1. Seseorang Yang Mencintai Orang Dengan Status Yang Berbeda

Sering juga kita lihat dan mendengar kabar adanya seorang gadis yang mau dinikahi oleh seorang duda atau seorang bujang yang mau menikahi seorang janda. Untuk beberapa orang hal ini biasanya akan menjadi sebuah perbincangan dimana orang orang itu biasanya akan sangat menyayangkan seseorang itu mau menikah dengan orang yang berbeda status.

Itulah 3 kejadian yang menggambarkan sebuah istilah “Cinta Buta”. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *