3 Menu Makanan Yang Unik Ini Hanya Akan Kamu Dapatkan di Namaaz Dining Saja

Hasil gambar untuk foody.id namaaz dining

Orang mana sih di dunia ini yang tidak suka dengan aktifitas wisata kuliner? Ya, wisata kuliner ini merupakan sebuah kegiatan yang paling menyenangkan, dimana kita akan berburu kuliner-kuliner yang belum pernah di coba. Apalagi bagi para pelancong, dimana wisata kuliner itu merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan oleh mereka. Terlepas dari semua hal itu, sebagai pengguna gadget tentu kita sudah tidak asing lagi dengan Google. Terdengar kabar bahwa Google akan mentraktir para pengguna Google App di sebuah restoran molecular gastronomy pertama di Indonesia yang bernama Namaaz Dining.

Tentu saja ini merupakan momen yang sangat langka, yang jangan sampai kita lewatkan untuk makan-makan gratis di sebuah restoran yang mewah. Disamping itu, Namaaz Dining juga terkenal dengan menu-menu makanan yang memiliki bentuk unik. Bahkan, bisa dikatakan bahwa menu-menu unik tersebut tidak akan kamu temui di restoran manapun. Itu sebabnya, mengapa restoran yang satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Namaaz Dining ini berlokasi di Jl. Gunawarman No. 42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adapun mengenai beberapa menu makanan yang bisa kamu pilih seperti dibawah ini :

  • Rokok Cokelat

Seorang waitersnya akan membawakan beberapa batang rokok lengkap dengan asbaknya. Nah, rokok tersebut terbuat dari campuran abon dan marshmallow, yang akan dicocolkan pada sambal terasi yang sudah tersedia didalam asbak. Meski terdengar aneh, namun rasa dari rokok cokelat tersebut memberikan sensasi rasa yang sangat menarik lho.

  • Space Invader

Menu unik berikutnya yang hanya akan kamu dapat di Tamaaz Dining saja adalah Space Invader. Disini kamu akan disuguhi dengan sepiring yang berisi seekor laba-laba hitam berukuran besar. Kamu tidak perlu khawatir, karena menu ini bukanlah laba-laba sungguhan kok. Tubuh laba-laba tersebut merupakan nasi bakar yang berwarna hitam, sedangkan bagian tangannya adalah kerupk renyah yang lezat.

  1. Karet Gelang

Sejak kapan sih karet gelang bisa di makan? Ya, jawabannya adalah sejak kamu berada di Namaaz Dining. Karet gelang ini terbuat dari mie kenyal berwarna hijau, yang dilengkapi dengan beberapa potongan daging sapi yang empuk.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi restoran yang satu ini? Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 menu unik yang tersedia di Namaaz Dining.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *